Blogger Template by Blogcrowds

Rasa cinta pada negeri ini cerminan sikap loyalitas,sebagai generasi yang sedang tumbuh dan berkembang terkadang kita merasakan ketidak adilan dimana para birokrat sedang gencar gencarnya meneriakan keadilan, tapi apakah arti teriakan tersebut? suatu kebohongan ataukah kejujuran, dimana seputar kita orang - orang bersikap acuh tak acuh,sibuk mengurus diri pribadi tanpa mementingkan lingkungan sekitar.
seperti halnya yang terjadi memasuki pemilu, begitu banyak kita temui pahlawan yang mengumbar janji,akan tetapi sebelumya mereka pada kemana,apa yang mereka peduli,dan apa yang mereka lakukan. Begitu juga dengan penguasa entah apa yang mereka pikirkan, banyak kebijakan ke- kebijakan yang tak jelas, sebagai contoh turunya harga BBM, yang tidak menemui hasil toh turun nggak turun gitu juga sama,nyaris nggak nggak ada perubahan.
Para penguasa semakin membodohi rakyat, aparat semena mena melakukan apa yang mereka mau,bersembunyi dibalik seragam masing - masing.
Apakah mereka yang disebut penguasa pada masa kemerdekaan ini ?... apa mereka tau..gimana pejuang kita membela dan membangun negri ini.....dan siapa yang akan mengubah semua ini..... dan apakah kita semua sudah merasakan yang namanya kemerdekaan ini...mengapa masih banyak orang susah dan yang dibikin susah oleh kebujakan ini.....keman kita mau berpihak..hukum ,undang -undang...atau apa....bukankah negri ini kekuasaan tertingginya di tangan rakyat......secara realita apa yang kita lihat dari rakyat....makmur?,menderita?....begitu banyak pertanyaan tapi entah siapa yang menjawab..... apakah kita bisa untuk menjawab......atau siapa yang peduli. Mari renungkan dan gunakan hati nurani ....

1 Comment:

  1. sosial seni budaya bisnis said...
    nggak jelas

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda