Blogger Template by Blogcrowds

Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan langsung mengganti caleg terpilih yang terbukti tidak memenuhi persyaratan. Hal ini terkait temuan Bawaslu tentang adanya caleg terpilih yang diduga masih menjadi komisaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

"Ada laporan terakhir yang diterima, diindikasi pegawai BUMN, tapi dalam data yang ada di KPU. Saya sudah cek di situ disebut pengusaha. Jika nanti terbukti tidak memenuhi syarat, akan diganti," ujar anggota KPU Andi Nurpati saat dihubungai melalui telepon, Jumat (28/8/2009).

Sementara itu, anggota KPU Endang Sulastri saat ditemui wartawan di ruang kerjanya mengatakan, bagi caleg terpilih yang terbukti melanggar persyaratan akan langsung dieksekusi penggantiannya.

"Kita tetap menunggu, jika sudah ada ketetapan yang tetap, kita kemudian mengeksekusinya," kata Endang.

Dikatakan Endang, bagi caleg terpilih yang belum dilantik akan terkena pergantian calon terpilih (PCT). Tapi bagi caleg terpilih yang telah dilantik akan terkena pergantian antar waktu (PAW).

dan kalo bisa sih yang biasa tukang janji dan bullshit banget ganti langsung aja....pemborosan uang negara kaleeee......makan gaji buta aje...

2 Comments:

  1. Miawruu said...
    hahahaha... setuju banget. Seharusnya para caleg yg ga bisa nepatin janji en programnya diganti. Biar kedepannya, para caleg kita mikir2 sekian kali kalo mau nge-bullshit lagi.

    Usulin ke KPU yok :D
    Daniel DPK said...
    sudah seharusnya dia diganti karena wakil rakyat haruslah orang2yg benar2 terpilih bukan hanya krn dia kaya namun hrs benar2 capable dan mengerti permasalahan di masyarakat...serta tidak hanya berpikir utk kepentingan pribadi dan golongannya..

    EXPERIMENT BIOLOGIS TERSBESAR DALAM SEJARAH MANUSIA

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda