Blogger Template by Blogcrowds

Sebanyak lima aksi demonstrasi akan digelar di berbagai tempat di wilayah DKI Jakarta, Rabu, dan seluruh unjuk rasa tersebut akan terjadi di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Rabu pagi, aksi pertama dijadwalkan berlangsung di depan Istana Merdeka di Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pada sekitar pukul 08.00 WIB.

Para peserta aksi itu berasal dari kelompok Dewan Pimpinan Pusat Forum Tenaga Honorer Sekolah Negeri Indonesia.

Mereka menuntut antara lain agar pemerintah dapat segera mengangkat mereka sebagai pegawai negeri sipil.

Aksi kedua rencananya dilakukan kelompok Solidaritas Nasional Peduli Tapanuli Tengah di depan Departemen Tenaga Kerja dan Transmigrasi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, pada pukul 10.00 WIB.

Masih pada jam yang sama, unjuk rasa juga akan dilaksanakan oleh kelompok yang menamakan dirinya sebagai Gerakan Rakyat untuk Kemanusiaan dan Keadilan.

Unjuk rasa tersebut akan dilakukan di tiga tempat, yaitu di Bunderan Hotel Indonesia, Kedutaan Besar Malaysia, dan Departemen Luar Negeri.

Sementara itu, Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia juga akan melangsungkan aksi demonstrasi di Departemen Kelautan dan Perikanan di Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, pada sekitar pukul 11.00 WIB.

Terakhir, unjuk rasa rencananya akan digelar oleh kelompok Gerakan Jakarta di empat tempat di Jalan Merdeka Barat, yaitu di Kementerian Negara Pembangunan Daerah Tertinggal, Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Departemen Perhubungan, dan Istana Merdeka, pada pukul 12.00 WIB.(mel)

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda