Blogger Template by Blogcrowds

Menurut Ridwan Baek, JK menyadari tak mungkin lagi jadi ketua umum periode berikutnya.

VIVAnews - Ridwan Baek, Ketua Dewan Pimpinan Daerah I Golkar Sulawesi Tenggara, menilai Jusuf Kalla sudah tak mungkin lagi menjadi Ketua Umum Golkar untuk periode 2009-2014. Ridwan menyampaikan itu usai bertemu Jusuf Kalla di kantor Wakil Presiden, Jakarta.

Dalam pertemuan itu, Ridwan menyatakan Jusuf Kalla akan bersikap objektif dalam Musyawarah Nasional Golkar yang membahas suksesi itu. Namun JK juga menyatakan siap menjadi bagian dari upaya membangkitkan kembali kebesaran Golkar dalam Pemilu 2014 nanti.

"JK menawarkan diri untuk mempertahankan diri untuk mengarah ke sana. Dia sudah tidak mungkin lagi jadi Ketua Umum Partai Golkar periode ini tapi sebagai bagian dari kekuatan Golkar ke depan, itu bukan sesuatu yang mustahil," kata Ridwan, Jumat 10 Juli 2009.

Upaya mengembalikan kejayaan Golkar itu akan dibahas pertama kali Rapat Pimpinan Nasional Khusus dalam waktu dekat. Rapimnassus ini melakukan evaluasi atas hasil Pemilu dan Pemilihan Presiden 2009.

"Kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah menata apa yang harus dilakukan berdasarkan pengalaman-pengalaman untuk pemenangan Pemilu 2014 nanti," ujar Ridwan. "Kami berharap kami mampu kembalikan kemenangan Golkar, dari yang terendah menjadi pemenang 2014. Itu konsepnya."

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda