Blogger Template by Blogcrowds

Assalamu'alaikum wrwb,
met pagi n beraktifitas, smoga Allah slalu beserta kita.

Bung Karno pernah berkata dengan meyakinkan, "Beri aku cukup 5 pemuda yang berjiwa pembaharu dan pekerja keras, pasti aku akan menggoncang dunia."

Kapan kita akan menjawab tantangan tersebut!!
Kapan kita mo hijrah mengorganisir umat, yang kembali menampilkan tokoh2 sekaliber Soekarno, Hatta, ahmad dahlan, Natsir, ato tengoklah walisongo.....!!

Kapan kita bisa menampilkan kader sekelas Abu Bakar Ash shidiq yang merelakan seluruh harta dan jiwanya untuk menyerukan kebenaran Islam sbg Rahmatan lil alamin...!!

Kapan kita bisa tampil seperti Umar bin Khotob yang berwibawa, tegas, disiplin, pekerja keras, sederhana, dan lebih mementingkan rakyat kecil dari segala apapun....!!!

Kapan bisa kita tampilkan tokoh sekelas Ali bin Abi tholib yang cerdas, brilian, rendah hati, dan slalu memegang prinsip kebenaran harus ditegakkan walaupun itu pahit....!!

Ayoo sahabat2...!!! Tantangan penyeru kebahagiaan, persahabatan, cinta kasih, perdamaian, dan kebenaran masih banyak lowongan BESAR di depan mata kita......

Terketukkah hati kita???......
dari 788 member PPU-IRA adakah yg mo menyambut tantangan??? tidak cuma 2 orang saja yg menjawab dan 1 orang yg sanggup hijrah tu kepentingan umat secara ikhlas......

tetap semangat walau ajal tiba, nabi berkata bagaimana umatku, umatku, umatku kelak.....???

kutipan dari...

PUSAT PERSAUDARAAN UMAT, Islam Rahmatan lil Alamin (PPU-IRA)

1 Comment:

  1. Seti@wan Dirgant@Ra said...
    mari menggalang kekuatan wahai pemuda...

    koq jadi provokator sih aku??

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda