Blogger Template by Blogcrowds




Denpasar - Provokasi angkatan bersenjata Malaysia di sekitar perairan Ambalat, Kalimantan Timur, tidak boleh dibiarkan terjadi berulangkali. Sebagai bangsa berdaulat, Indonesia harus mengambil tindakan tegas.

Hal tersebut disampaikan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PAN, Amien Rais, usai melakukan sosialisasi SBY-Boediono kepada DPW dan DPD PAN se-Bali dan NTB di Hotel Sanur Paradise, Denpasar, Bali, Kamis (4/6/2009).

“Kita dididik para pendiri bangsa, Bung Karno, Hatta, Syahrir, untuk menjadi bangsa yang berani. Bukan bangsa
yang ragu-ragu. Kalau mereka nekat baru diambil action. Kalau kita marah dan harus perang, sekali-kali tidak apa-apa supaya sehat,” ujar Amien.

Amien menambahkan, Indonesia merupakan senior Malaysia. Karena itu, Malaysia tidak boleh dibiarkan begitu saja melakukan tindakan apa pun semaunya.

“Mereka (Malaysia) lupa, kadang pegang kepala. Untuk adik yang nakal, tangannya harus ditampar. Diberikan ultimatum apabila melanggar maka kami akan memberikan tindakan tegas,” tegas Amien.

(gds/djo)

sebenarnya yang namanya perang kaga ada enaknya deh....

tapi kalo dipikir pikir ada benarnya juga tuh pak amin....biar aparat nggak brutal lagi pada orang sipil kecil....liat aja tuh pol pp ama tentara dan brimob.....wow..sangar amat....trus kapan lagi yah mereka latihan perang .....seminggu aja......

...SIKAT DULU URUSAN BELAKANGAN.....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda