Blogger Template by Blogcrowds

Pabrik Ekstasi Cimanggis

Jumat, 08/05/2009 19:10 WIB
15 Orang Ditangkap, 3 Dikejar
Hery Winarno - detikNews

Jakarta - Pengunkapan pabrik ekstasi di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, terus berlanjut. Belasan orang yang diduga anggota sindikat narkoba besar dan internasional berhasil ditangkap, beberapa sedang dalam pengejaran.
"Berhasil ditangkap 15 WNI dan tiga orang masih DPO. Kemungkinan lari ke luar negeri," ujar Menkopolkam Widodo AS kepada wartawan usai meninjau lokasi pabrik ekstasi di Cimanggis, Depok, Jumat (8/5/09).

Widodo juga menambahkan jika ke lima belas tersangka yang diciduk tersebut bukanlah orang-orang yang punya catatan kriminal. Ada yang merupakan Ibu rumah tangga, wiraswasta dan bahkan ada pula yang berprofesi dokter gigi.

"Terkait dengan DPO pihak Polri sudah menghubungi negara tetangga untuk secara berlanjut dapat mengungkap," tambah Widodo.
Kapasitas produksi pabrik ekstasi di Jl. Mawar, Cimanggis, Depok, mencapai lima ratus ribu butir ekstasi per hari. Pabrik itu rupanya merupakan bagian sindikat dari Jepara yang beberapa waktu sebelumnya terungkap.

"Di Penjaringan, Pantai Indah Kapuk, juga ditemukan pabrik pembuatan shabu yang dari Jepara. Yang di Jepara bahannya dari sini," jelas Widodo.

2 Comments:

  1. Yanuar Catur said...
    bags donk
    hehehehehehhe
    Anonim said...
    prodesi tersangkanya keren ya ada dokter gigi jg, siapa tau pas lg kerja ada yang sakit gigi jadi ga usah repot, hehehe

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda