Blogger Template by Blogcrowds

Perhatikan...nih......



Rapimnasus Golkar Putuskan Usung JK Jadi Capres
Kamis, 23 April 2009 - 15:32 wib
Maria Ulfa Eleven Safa - Okezone
text TEXT SIZE :
Share
Jusuf Kalla.(Foto: Yudistiro Pranoto/sindo)

JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional Khusus (Rapimnasus) Partai Golkar di Hotel Borobudur, Jakarta, memutuskan tiga poin penting. Salah satunya adalah mengusung Jusuf Kalla sebagai capres.

"Berdasarkan usulan DPD Provinsi, Ketua Umum Partai Golkar ditetapkan dan disetujui sebagai capres," ujar Ketua DPP Partai Golkar Syamsul Muarif di Jakarta, Kamis (23/4/2009).

Keputusan poin pertama ini disertai dengan pemberian mandat penuh kepada Jusuf Kalla melakukan komunikasi politik dengan parpol lain guna membangun koalisi untuk mengusung capres dan cawapres bersama.

Kedua, Rapimnasus Partai Golkar menyerahkan sepenuhnya kepada JK untuk membentuk tim khusus guna membantu melakukan mandat di atas. Adapun poin ketiga yang diputuskan dalam Rapimnasus adalah kewajiban Ketua Umum Jusuf Kalla untuk melaporkan hasil pemberian mandat dalam forum yang sama seperti Rapimnasus pada forum dan waktu yang berbeda.

JK yang hadir dalam Rapimnasus, merespons baik keputusan ini dan mengucapkan terimakasih kepada para kader Partai Golkar atas kepercayaannya. Dia berjanji akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

"Kita akan berkoalisi dengan partai-partai yang memiliki lebih dari 2,5 persen suara nasional. Semua memiliki peluang yang sama," pungkasnya.(ful)..

.....kasak kusuk milih presiden.....ngaku orang baek..tuding ini...tuding..itu.......
.......negeri ini nggak butuh lagi orang baek......karna dah nggak ada orang baek....yang dibutuhkan..orang yang bisa membawa negeri ini ke arah pencerahaaan....

0 Comments:

Post a Comment



Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda